http://www.iglocomputer.com/
IGLO COMPUTER merupakan salah satu tempat Servis Laptop di Jember terbaik untuk membantu menyelesaikan seputar permasalahan laptop dengan cepat dan bergaransi.
Memiliki kendala atau kerusakan pada laptop dan bingung bagaimana cara mengatasinya? Jangan Khawatir, sebab Jasa Servis Laptop Jember akan membantu menangani semua permasalahan laptop Anda dengan pelayanan servis cepat dan bergaransi.

Jasa layanan servis laptop ini memiliki teknisi handal dan sudah profesional dibidangnya untuk memperbaiki laptop dengan jenis kerusakan laptop berat ataupun ringan hingga kondisi laptop mati total, Segera bawa laptop Anda ke Iglo Computer yang sudah ahli dan berpengalaman menangani kerusakan laptop, Jangan membongkar laptop sendiri apabila tidak memiliki pengetahuan tentang dalaman laptop sebelumnya, Teknisi laptop kami akan menangani semua permasalahan atau kerusakan sehingga Anda tak perlu ambil resiko yang menyebabkan laptop Anda justru semakin rusak parah.

Dengan dukungan teknisi handal dan berpengalaman, hampir semua kerusakan pada laptop bisa diatasi, baik kerusakan laptop kategori ringan maupun berat, kerusakan software atau hardware, Sebagai Jasa Install Ulang OS Jember, memberikan pelayanan servis cepat ramah dan jaminan keamanan data 100% membuat kredibilitas Jasa Service Laptop ini tak perlu diragukan lagi.

IGLO COMPUTER juga memberikan garansi servis selama 1 bulan apabila terjadi jenis kerusakan yang sama.

Layanan Servis Software Laptop
  • Install ulang OS windows dan linux terbaru. 
  • Install software yang tidak bisa digunakan. 
  • Install driver laptop printer kamera dan peralatan lain. 
  • Software Crash. 
  • Software error. 
  • Anti virus. 
  • Install MS Office (MS word, MS excel, MS Power Poit Terbaru). 
  • Install software tambahan seperti, Potoshop, Corel Draw, Vidio Editor dan lain sebagainya.
Layanan Service Hardware Laptop
Alamat Servis Laptop Jember

Selain, melayani Jasa Service Laptop, IGLO COMPUTER juga melayani Jasa Pembuatan Website, Servis Komputer dan Printer dan Kursus Komputer Resmi dan Bersertifikat.

Bagi Anda yang berada di Jember mempercayakan pada Jasa Servis Laptop Jember Pelayanan cepat dan jaminan garansi, Silahkan Hubungi Kami di No. WA 087857901432